iklanku

kasihku

rinduku

Thursday, March 10, 2016

Ayo sukseskan pelajaran kejuruan TKJ di SMK WALISONGO ngawen dengan 7 bahasa asing

 Perkenalan menggunakan bahasa ingris

1. I want to introduce myself. My Name is janto. I am from Todanan. I am married and I have one daughter. Her name is Siska. I am a construction worker and I want to be a civil engineer. I played football every Sunday in my city. Now I am to busy.
artinya:
Saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya janto. Saya berasal dari Todanan. Saya menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Namanya Siska. Saya pekerja kontruksi dan ingin menjadi insinyur sipil. Saya bermain bola setiap Minggu di kota saya. Sekarang saya tidak melakukannya lagi karena sibuk.

2. Hello my friends. I am janto. You could call me jay. I live in todanan  and I am 18 years old. My hobby is reading. I love to read novels.
artinya :
Halo teman-teman. Saya janto. Kalian bisa memanggil saya jay. Saya tinggal di todanan dan berusia 18 tahun. Hobi saya membaca. Saya suka membaca novel.

smk wali songo ngawen-blora

0 komentar :

Post a Comment