iklanku

kasihku

rinduku

Tuesday, April 3, 2018

YOUTUBE.COM

YOUTUBE.COM

adalah media sosmed yang luar biasa menyedot perhatian dan kata kata youtube sangat melekat dihati masyarakat dunia wabil khusus indonesia dari anak kecil sampai orang lanjut usia mereka semua kenal dengan youtube. 
selain menampilkan berbagai macam vidio youtube bekerja sama dengan google addsense untuk para youtuber untuk mengumpulkan pundi pundi pendapatan ( dolar, rupiah, dll ) hasil dari pengunggahan vidio yang menyedot perhatian atau sering di sebut viral...

dengan tulisan ini saya mengajak diri saya dan teman teman pembaca blog saya ini saya ajak tuk membuat akun youtube dan mengisinya dengan vidio yang bermanfaat dan bisa viral supaya bisa menghasilkan uang tambahan jajan dari kegemaran mengoleksi vidio vidio.

mau meluncur ke youtube silahkan langsung klik tautan di bawah ini yang berwana biru....



dan yang mau mampir di chanel saya bisa klik di bawah ini

mari belajar bersama mr janto tentang youtube 085326200099 janto.aprl@gmail.com

0 komentar :

Post a Comment